Klasemen LaLiga: Real Madrid ke Puncak, Meski Belum Aman

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – LaLiga kembali bergulir akhir pekan ini. Ada satu pertandingan akbar yang digelar, yakni El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona.

Pertandingan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu 10 April 2021, atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Hasilnya, tuan rumah sukses membukukan kemenangan.

Madrid menang dengan skor tipis 2-1. Mereka unggul duluan lewat aksi Karim Benzema dan Toni Kroos. Sedangkan balasan satu-satunya dari Barcelona dibuat Oscar Mingueza.

Kemenangan yang membawa Madrid naik ke puncak klasemen sementara dengan 66 poin. Mereka menggusur Atletico Madrid yang punya koleksi poin sama.

Meski demikian Madrid belum bisa tenang. Sebab posisi mereka masih bisa digusur Atletico yang baru akan melakoni duel dengan Real Betis malam nanti.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Untuk Barcelona, mereka kini berada di peringkat tiga dengan 65 poin. Tim asuhan Ronald Koeman bagaimana pun masih memiliki kesempatan bersaing memburu gelar juara musim ini.

Di papan bawah, Huesca sukses kelua dari zona merah usai menang atas El Che. Mereka sekarang naik ke peringkat 16 dengan koleksi 27 poin.