3 Bintang Baru di Euro Langsung Jadi Target Real Madrid

Pemain Italia rayakan gol Nicolo Barella.
Sumber :
  • twitter.com/azzurri

VIVA – Ajang Euro 2020 baru saja dimulai. Babak grup baru menjalani putaran pertama.

Namun sejumlah nama sudah berhasil mencuri perhatian. Malah di antara merupakan bintang baru. Sebut saja Manuel Locatelli, Nicolo Barella, dan Kalvin Phillips.

Tak menunggu lama, mereka pun langsung menjadi pembahasan di bursa transfer. Tidak tanggung-tanggung, klub sekelas Real Madrid diyakini sudah bersiap untuk memboyong mereka.

Laporan Football Italia, ketiganya menjadi target Madrid setelah mendapatkan rekomendasi dari pelatih anyar, Carlo Ancelotti yang baru direkrut menggantikan Zinedine Zidane.

Untuk Barella dan Locatelli, mereka bersinar di pertandingan pembuka, Italia melawan Turki. Keduanya menjadi inspirator lapangan tengah dan membawa Gli Azzurri menang 3-0.

Photo :
  • instagram

Saat ini Locatelli bermain untuk Sassuolo dan memang sudah dibidik banyak klub, di antaranya Juventus, Manchester City, hingga Liverpool. Sedangkan Barella adalah andalan Inter Milan, dia kemungkinan sulit dilepas oleh Nerazzurri.

Sedangkan Phillips tampil mengejutkan di lini tengah Inggris. Dia berhasil mematikan pergerakan gelandang kawakan Kroasia, Marcelo Brozovic dan Luka Modric. Dia saat ini membela Leeds United.