Paling Aktif di Bursa Transfer, Barcelona Kembali Gaet Pemain Gratisan

Memphis Depay
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona menjadi tim paling aktif merekrut pemain sejauh ini. Tercatat sudah empat nama anyar diboyong Los Azulgranas.

Sebelumnya Barcelona berhasil memboyong dua pilar Manchester City, Sergio Aguero, Eric Garcia, serta Emerson Royal. Dan sekarang yang berlabuh di Camp Nou adalah Memphis Depay.

Ini menarik. Meski mendapatkan empat pemain, namun untuk tiga pemain Barcelona sama sekali tidak mengeluarkan dana sepeser pun, alias gratis.

Untuk Depay, pengumuman resmi sudah disampaikan di situs resmi klub. Disebutkan sang pemain akan dikontrak sampai 2023 mendatang.

"Barcelona mencapai kesepakatan dengan Memphis Depay untuk bergabung ke klub setelah menyelesaikan kontrak di Olympique Lyon. Dia akan menandatangani kontrak sampai akhir 2023," tulis Barcelona.

Photo :
  • twitter/Memphis

Nama Depay sendiri sudah dihubungkan dengan Barcelona sejak musim kemarin. Dia menjadi penggawa idaman dari pelatih Ronald Koeman.

Diketahui Depay adalah anak kesayangan Koeman saat dia menangani Timnas Belanda. Memang kebetulan penampilannya kembali melejit saat bermain di Lyon setelah sempat gagal di Manchester United.