Pemain Baru Barcelona Tak Mau Dipanggil dengan Nama Belakangnya

Memphis Depay
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona telah meresmikan proses transfer Memphis Depay. Pemain internasional Belanda itu pun menjelaskan mengapa dia lebih suka untuk tidak dipanggil dengan nama belakangnya.

Kontrak Memphis bersama Olympique Lyon akan habis pada akhir Juni 2021 nanti. Namun, dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Lyon.

Memphis akhirnya dikontrak Barcelona dengan durasi selama dua musim. Dia menjadi rekrutan keempat Blaugrana di bursa transfer musim panas ini setelah Sergio Aguero, Eric Garcia, dan Emerson Royal.

Akan tetapi, ada hal yang menarik dari pemain berusia 27 tahun tersebut. Eks penggawa Manchester United itu ternyata lebih suka dipanggil Memphis ketimbang Depay.

Memphis ternyata tak ingin memiliki keterikatan dengan ayah kandungnya, yakni Dennis Depay. Saat berusia 4 tahun, ayah Memphis meninggalkan dia dan ibunya. Sejak saat itu, Memphis sangat membenci ayah kandungnya.

"Saya tidak pernah memaafkannya. Jangan panggil saya Depay, panggil saya Memphis," katanya kepada BBC, Minggu 20 Juni 2021.

"Saya tidak akan menjelaskan alasan yang sebenarnya karena saya tak ingin membuat orang lain merasa malu. Lagi pula, saya sudah melupakannya," ucapnya.