Depay Bela Koeman yang 'Perang Dingin' dengan Presiden Barcelona

Presiden Barcelona, Joan Laporta dan Ronald Koeman
Sumber :
  • Marca

VIVA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman baru-baru ini dikabarkan perang dingin dengan sang Presiden Joan Laporta.

"Hubungan saya dengan Laporta telah membaik, tetapi minggu lalu terjadi sesuatu yang menurut saya tidak benar," ujar Koeman dikutip dari NOS.

Koeman menjelaskan, jika ingin menyampaikan sesuatu sebaiknya tidak lewat media. Hal itu dianggap tidak bijaksana, terlebih soal masa depannya.

“Dia berbicara terlalu banyak dan tidak bijaksana dalam dua kesempatan. Itu bisa dilakukan secara pribadi, saya suka ketika seorang presiden terlibat dan mengajukan pertanyaan, itu seharusnya tidak terjadi di media. Itu masalahnya," kata dia.

Sementara itu, striker Barcelona Memphis Depay justru membela pelatihnya itu saat ditanya soal konflik antara Koeman dan Laporta. Ia yakin Koeman bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Los Azulgranas.

"Koeman mengenal saya dengan sangat baik sejak kami di Tim Nasional Belanda. Saya memiliki keyakinan pada filosofinya dan bagaimana dia bangkit," ujar Depay dikutip dari Marca, Minggu 19 September 2021.

"Kami tahu betapa sulitnya situasinya dan kami harus bersama-sama bekerja keras. Saya nyaman, memiliki pelatih yang memberi saya banyak kebebasan dan kepercayaan diri," tambahnya.

"Saya bekerja sangat baik dengannya dan semua pemain menghormatinya karena dia memiliki sejarah yang hebat," kata dia.