Malaga Pede Hadapi Nama Besar Madrid

Manuel Pellegrini
Sumber :
  • blogfutbolero

VIVAnews – Entrenador Malaga, Manuel Pellegrini punya ambisi besar membuat kejutan di Copa del Rey atau Piala Raja. Demi menjadi juara, Malaga mau tak mau harus menumbangkan sang juara bertahan Real Madrid.

Menghadapi klub yang pernah dilatihnya itu, Pellegrini tampak tenang. Hal itu dibuktikan dengan janji Pellegrini untuk tetap memainkan gaya Malaga dan menolak bermain bertahan. Bahkan saat leg 1 babak 16 besar harus digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, Rabu 4 Januari 2012 nanti.

"Kami akan mencoba untuk tetap memainkan gaya permainan tradisional kami. Kami tidak akan bermain bertahan atau mengincar hasil imbang tanpa gol," kata Pellegrini yang pernah menukangi Madrid pada 2009-2010.

Pellegrini boleh bersikap tenang. Namun pelatih asal Chile ini juga harus menyiapkan strategi untuk mengantisipasi permainan agresif Madrid. Terlebih Malaga masih dihantui kekalahan besar 4-0 dari Madrid di ajang La Liga pada Oktober tahun lalu.

"Jika kami tidak lolos saya ingin mengatakan itu karena Madrid lebih baik bukan karena kami tidak cukup bagus. Copa del Rey adalah sebuah target bagus dan menjadi impian saya sejauh ini," tegas pelatih 58 tahun ini.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho kemungkinan akan kembali mengandalkan Karim Benzema di lini depan. Sedangkan Malaga akan mengandalan mantan striker Real Madrid, Ruud van Nistelrooy.

Leg kedua akan berlangsung di La Rosaleda pada Selasa 10 Januari 2012. Pemenang laga ini akan bertemu dengan pemenang pertandingan Barcelona vs Osasuna di babak perempatfinal.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Pepe, Albiol, Marcelo; Xabi Alonso, Diarra; Callejon, Ozil, Ronaldo; Benzema

Malaga (4-2-3-1): Caballero; Sanchez, Demichelis, Mathijsen, Eliseu; Toulalan, Apono; Duda, Fernandez, Isco; Van Nistelrooy