Pique: Diarra Harusnya Kartu Merah

Shakira dan Gerard Pique
Sumber :
  • mit.zenfs.com

VIVAbola - Bek Barcelona, Gerard Pique menilai Real Madrid beruntung masih bermain dengan 11 pemain pada laga leg 2 Copa del Rey dini hari tadi. Sebab, Pique menganggap gelandang El Real, Lassana Diarra harusnya dikeluarkan wasit.

Pada laga di Camp Nou itu, Pique menganggap Diarra pantas dikeluarkan wasit setelah melanggar keras Lionel Messi setelah sebelumnya mengantongi kartu kuning karena melanggar pemain yang sama. Namun wasit Fernando Teixeira Vitienes tak mengeluarkan kartu kuning kedua.

"Wasit membuat kesalahan ditinjau dari berbagai sudut pandang. Tapi dia (Teixeira) telah melakukan yang terbaik. Diarra jelas harusnya dikeluarkan wasit," kata Pique dilansir yahoosport.

Ironinya, sebelumnya kiper Real Madrid Iker Casillas justru menyebut wasit berpihak pada tuan rumah. Kapten El Real itu pun menyindir wasit Teixeira. "Texeira, sekarang Anda bisa pergi dan ikut berpesta dengan pemain Barca," kata Casillas.

Barcelona sendiri akhirnya lolos dengan agregat 4-3 setelah pada leg pertama yang digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu, berhasil menang dengan skor tipis 2-1. (eh)