Bielsa Bantah Cekcok dengan Llorente dan Javi

Pelatih Athletic Bilbao Marcelo Bielsa
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Marcelo Bielsa membantah berita soal pertikaian dengan penggawa andalan timnya Fernando Llorente dan Javi Martinez. Pelatih Athletic Bilbao itu juga mengaku sudah berbicara langsung kepada keduanya.

Llorente dan Javi belakangan disebut-sebut bakalan hengkang dari San Mames. Mereka sama-sama enggan menanadatangani kesepakatan baru dengan Bilbao.

Tidak diketahui jelas alasan penolakan mereka. Namun spekulasi yang berkembang keduanya memilih segera hengkang karena merasa tidak cocok dengan entrenador asal Argentina tersebut.

Tapi Bielsa membantah kabar itu. Dia merasa tidak punya masalah dengan Llorente serta Javi dan telah menanyakan langsung kepada keduanya.

"Saya menanyakan kepada Llorente dan Javi apakah benar saya lah yang menjadi alasan utama mereka tidak ingin bertahan di klub ini. Keduanya menjawab 'tidak'," ungkap Bielsa dikutip Soccerway, Kamis, 24 Agustus 2012.

Bielsa untuk sementara sengaja 'membekukan' status Llorente dan Javi. Nama mereka tidak masuk dalam daftar pemain saat Bilbao dilibas Real Betis 3-5 pada laga perdana La Liga akhir pekan kemarin. (irb)