Calderon, Sutradara Datangkan CR7

Sumber :

VIVAnews - Ramon Calderon tentu masih merasakan sakit saat didepak dari kursi Presiden Real Madrid. Ambisinya mendatangkan Cristiano Ronaldo plus enam gelar yang ditorehnya bersama Los Merengues harus terhenti sebelum waktunya.

Namun Calderon rupanya tetap yakin kedatangan Ronaldo hanya tinggal menunggu waktu. Bagaimana tidak, saat Madrid masih dipimpinya, keuntungan Madrid menjadi berlipat. Sumber dana yang melimpah itu yang diyakini pria 57 tahun ini akan mampu mendatangkan winger Manchester United ini.

"Saya yakin kerja saya di Real Madrid bagus. Kami telah memenangkan enam gelar, saya mampu melipatkan pendapatan klub sehingga satu pemain terbaik dunia akan bergabung dengan klub ini segera musim ini," ujar Calderon seperti dilansir Goal, Selasa, 17 Maret 2009.

"Musim panas lalu sebenarnya menjadi waktu penandatanganan tapi Madrid akan selalu tertarik dengan bintang itu karena mereka mempunyai uang untuk membayar pemain-pemain yang mereka inginkan," tambahnya.

Ya, Calderon memang tidak spesifik menyebut Ronaldo. Tapi tentu tidak mudah untuk menyimpulkan jika Ronaldo memang menjadi ambisi tak kesampaian Calderon di Santiago Bernabeu.

Tak hanya itu, Calderon juga dikabarkan sempat mendekati bintang AC Milan Kaka sebelum didepak dari jabatannya. Keduanya sempat terlibat percakapan di bandara beberapa waktu lalu. Tapi untuk Kaka, Calderon menyangkal.

"Saya tidak ingin membuat sesuatu yang salah karena rumor itu tidak benar. Dalam kasus ini, tugas presiden selanjutnya untuk mendatangkan pemain-pemain terbaik dunia," ujar Calderon.

Saat disinggung mengenai pemilihan presiden Madrid, Calderon mengaku tidak akan mencalonkan diri. Bahkan, Calderon mengaku tidak akan menghadiri pemilihan presiden baru yang akan digelar akhir Juni nanti.