Villarreal Ingin Hadirkan Bencana Bagi Barcelona

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • Denis Doyle/Getty Images Europe

VIVAbola - Tak ada rasa gentar sedikit pun dari pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral. Meskipun akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Sabtu 14 Desember 2013 (Minggu dini hari WIB), Toral tetap menargetkan kemenangan.

Menaklukkan Barcelona memang bukan hal mustahil saat ini. Los Alzugranas sempat takluk dari Athletic Bilbao 0-1 di jornada ke-15 awal bulan ini. Hal tersebut yang juga diinginkan oleh Toral.

"Kami pergi ke sana untuk menang. Jika tidak kami akan tinggal di rumah. Kami datang dengan ambisi dan berharap menyulitkan mereka. Kami mungkin kalah. Hal yang normal kami kalah di lapangan. Namun, kami datang ke sana dengan berbagai ide untuk menyulitkan mereka," kata Toral seperti dikutip Fooball Espana.

Barcelona saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan 40 poin dari 15 pertandingan. Sementara itu, Villarreal tengah berupaya menembus zona Liga Champions. The Yellow Submarine nangkring di peringkat kelima dengan 28 poin, hanya terpaut 1 poin dari Bilbao di posisi keempat.

"Kami ingin bertahan dengan rapat dan keras. Kami ingin membuat Barcelona sangat kerepotan. Kami baik-baik saja, kami bermain baik dan mencapai hasil yang baik," ungkap Toral.

"Oleh karena itu, kami ingin memberikan masalah bagi Barca. Kami ingin bermain baik di sana. Kami harus bermain baik baik secara individu maupun tim," tegas pria 48 tahun ini.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)