Ucapan Syukur Rakitic Usai Cetak Gol Perdana di Barcelona

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • ESPN FC
VIVAbola - Ivan Rakitic tak mampu menutupi kebahagiaannya usai mencetak gol perdana untuk klub barunya, Barcelona. Playmaker yang didatangkan dari Sevilla ini ikut menyumbang gol saat Blaugrana menggulung Levante dengan skor 5-0.

Pada laga di Ciutat de Valencia, dini hari tadi, Rakitic berhasil mencetak gol kedua Barcelona. Meski selalu dimainkan di laga-laga sebelumnya, ini menjadi gol perdana bagi gelandang Kroasia ini untuk klub asal Catalan itu.

Tak hanya gol perdananya, suka cita Rakitic juga didasarkan pada keberhasilan Barcelona menyapu bersih kemenangan di 4 laga La Liga. Barcelona menjadi satu-satunya tim yang selalu meraih kemenangan.

"Terima kasih Tuhan, gol itu datang. Namun, yang terpenting bagi saya adalah membantu tim. Saya berterima kasih atas setiap menit yang saya mainkan dan akan melakukan yang terbaik," ujar Rakitic kepada Mundo Deportivo.

Meski mengaku senang dengan gol perdananya untuk Barcelona, namun Rakitic tetap menempatkan kemenangan tim di atas segala-galanya. Ia juga tak mau dipusingkan dengan memikirkan tim pesaing lainnya.

"Kami tidak melihat tim lain. Kami hanya peduli dengan apa yang kami lakukan sendiri dan saat ini kami berada dalam trek yang benar," kata gelandang berusia 26 tahun ini. (one)