Ditanya Suasana Ruang Ganti Barca, Neymar Pilih Bungkam

Neymar
Sumber :
VIVAbola - Kemenangan 5-0 atas Elche pada leg 1 babak 16 besar Copa del Rey, masih menyisakan tanda tanya tentang suasana ruang ganti Barcelona. Terkait masalah itu, Neymar enggan membahasnya.

Suasana ruang ganti El Barca memang dikabarkan tengah bergejolak, menyusul perselisihan yang terjadi antara pelatih Luis Enrique dan Lionel Messi. Bahkan, kabarnya pertikaian tersebut merembet kepada pemain lainnya.

Terlihat saat Neymar ditarik keluar pada menit 66, pemain Brasil itu memperlihatkan muka kecewa atas keputusan Enrique yang menggantikannya dengan Pedro. Bahkan, Neymar melewati Enrique begitu saja saat berjalan menuju
bench.


"Saya tidak akan berbicara tentang apa yang terjadi di ruang ganti. Saya ulangi, saya tidak ingin membahas apa yang terjadi di ruang ganti. Semua itu adalah masalah personal kami,” kata Neymar, seperti dilansir
Football-Espana.


Neymar yang menyumbangkan 2 gol dalam laga tersebut, lebih senang membahas hasil pertandingan. Dia menilai timnya memang bermain cukup baik, terlebih Messi dan Luis Suarez pun ikut menyumbangkan gol.


"Saya sangat bahagia dengan hasil pertandingan ini, kami menjalani laga yang bagus. Dengan semua gol yang kami cetak, kami sudah melangkah maju. Saya bahagia untuk diri sendiri, Messi dan Luis Suarez. Kami harus mengulang performa ini ketika menghadapi Atletico Madrid nanti," ujarnya. (one)


Baca Juga: