Keputusan Madrid Buat Ibunda Casillas Marah Besar

Kiper Real Madrid Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id - Real Madrid resmi mengonfirmasikan Iker Casillas akan pindah ke FC Porto. Proses transfer pemain asal Spanyol itu akan segera diselesaikan.

Kepindahan ini membuat ibunda Casillas, Maria del Carmen Fernande Gonzalez, marah besar kepada Madrid. Dia menilai, Madrid telah memperlakukan anaknya secara tidak adil.

Yang membuat Carmen marah adalah tindakan Madrid yang menjual anaknya ke Porto, klub yang dinilainya tak pantas buat Casilla.

"Porto adalah tim yang levelnya seperti klub Segunda B (kasta ketiga sepakbola Spanyol) untuk pemain seperti Iker," cetus Carmen dalam wawancaranya dengan El Mundo.

"Juara dunia tidak menghabiskan kariernya di Porto. Dia bisa saja menghabiskan kariernya di mana yang dia inginkan dan dia tak akan keberatan jika harus berada di Barcelona karena mereka jantan," lanjutnya menegaskan.

Casillas sebenarnya masih terikat kontrak dengan Madrid dua musim lagi. Namun, pemain 34 tahun itu memilih pindah karena mulai merasa kehilangan tempat di skuad Los Blancos.