Enrique 'Restui' Pedro Hijrah ke Chelsea?

Pedro Rodriguez rayakan gol ke gawang Vallecano
Sumber :

VIVA.co.id - Makin gencarnya berita tentang akan hengkangnya winger Barcelona, Pedro Rodriguez, tampaknya telah mengusik ketenangan sang pelatih. Luis Enrique akhirnya buka suara tentang santernya kabar raksasa Premier League, Chelsea yang akan membajak pemain tim nasional Spanyol itu.

Enrique yang tengah mempersiapkan skuatnya untuk musim depan ini menegaskan akan sikapnya terkait apa yang menjadi polemik transfer Pedro.

Meski baru menandatangani perpanjangan kontrak bulan lalu, pemilik nomor 7 di Camp Nou ini menyatakan bersedia menerima tawaran untuk hijrah ke tim yang bisa memberikannya menit bermain yang signifikan dibandingkan dengan El Barca.

Menurut laporan Daily Mail, Enrique masih tertarik untuk mempertahankan Pedro, walaupun menyadari bahwa ia tidak bisa mencegahnya, terutama ketika ada klausul buy-out dalam kontrak mereka.

"Saya tidak ingin seorang pun untuk meninggalkan tim ini, tapi ada klausul yang mengatur itu semua. Kami harus menghormati keputusannya," ujar pelatih yang sukses membawa armada Blaugrana merebut treble winner musim lalu ini.

"Saya tidak 'menipu' siapa pun dan saya tidak menjamin siapa pun akan bisa mendapatkan waktu bermain yang reguler. Ini akan menjadi keputusan pribadinya," tutur Enrique.

Musim lalu, Pedro telah berjuang untuk dapat tempat reguler di tim utama dan harus terima berada di bawah bayang-bayang Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi di lini depan Barcelona. (art)