'Real Madrid Butuh Waktu Kembali ke Level Terbaik'

Pemain Real Madrid saat merayakan gol Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadriden

VIVA.co.id - Laju Real Madrid tidak mulus di awal musim ini. Bek Los Blancos, Dani Carvajal, menilai butuh waktu untuk tim asuhan Zinedine Zidane ini kembali ke level terbaiknya.

Di ajang LaLiga, Madrid harus puas menempati peringkat 6 klasemen sementara dengan 11 poin. Mereka baru mengemas 3 kemenangan, 2 imbang dan 1 kekalahan.

Cristiano Ronaldo cs kalah 7 poin dari Barcelona yang berada di posisi puncak. Tentunya ini hasil yang mengecewakan bagi Madrid yang merupakan juara bertahan di LaLiga dan Liga Champions.

"Kami terpeleset karena kami cukup efisien, bukan karena alasan lain. Hal pentingnya adalah untuk terus menciptakan peluang-peluang karena pada akhirnya akan masuk ke gawang juga," kata Carvajal di situs resmi Madrid.

"Tim ini percaya diri dan sangat antusias. Kami semua bergerak ke arah yang sama dan memberikan semangat satu sama lain. Kami semua sudah punya kans untuk bikin gol dan tak melewatkannya," sambungnya.

Menurutnya, tak ada masalah dalam tim, hanya butuh waktu untuk kembali ke level semula. "Kami perlu waktu untuk menampilkan yang terbaik dan tak ada tanda tanya di dalam tim," ujarnya.

Madrid akan bertandang ke Borussia Dortmund di matchday 2 Grup H Liga Champions, Rabu 27 September 2017 dini hari WIB. Pada laga sebelumnya, Madrid sukses menumbangkan APOEL dengan skor 3-0. (one)