Gabung ke Barcelona, Jersey Liverpool Coutinho Dibakar

Philippe Coutinho diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Philippe Coutinho resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Barcelona, Senin 8 Januari 2018 dini hari WIB. Pemain asal Brasil itu dibajak dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin.

Kepindahan Coutinho ternyata membuat penggemar Liverpool marah. Saking emosinya, tersebar video bagaiaman jersey The Reds milik gelandang berusia 25 tahun itu dibakar.

(Baca juga: Gaji Coutinho di Barca Lebih Rendah dari Messi dan Suarez)

Kekesalan terhadap Coutinho bisa jadi disebabkan berita yang beredar soal kengototannya pindah ke Barcelona. Dikutip dari Guardian, dia sampai rela menambah biaya pembelian menggunakan dana pribadi.

Bukan itu saja yang bisa membuat penggemar Liverpool kesal karena transfer ini. Kehilangan pemain andalan, membuat mereka menjadi bahan ejekan suporter tim lain.

Sebuah video parodi manajer Liverpool, Juergen Klopp, marah kepada Lionel Messi, Luis Suarez, dan Presiden Barcelona, Josep Bartomeu ramai beredar di Twitter.

(Baca juga: Sosok Ini Dinilai Tepat Gantikan Coutinho di Liverpool)

Dibuat seolah Klopp yang kesal karena kehilangan Coutinho menjadi sasaran olok-olok pihak Barcelona. Messi, Suarez, dan Bartomeu tertawa saat menghindari dari amukan pria asal Jerman tersebut.