Setelah Belahan Dada, Kekasih Ronaldo Pamer Cincin Tunangan

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • https://www.instagram.com/cristiano/

VIVA – Hubungan Cristiano Ronaldo dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez, kerap menjadi sorotan warganet. Terlebih setelah kelahiran buah hati mereka, Alana Martina.

Kini, Georgina kembali menebar teka-teki. Sebab, lewat Instagram Stories, model seksi itu memamerkan cincin ketika sedang berada di dalam mobil bersama megabintang Real Madrid itu.

The Sun mengklaim, Georgina mengisyaratkan bahwa keduanya telah bertunangan. Cincin yang dipamerkan Georgina merupakan tanda bahwa CR7 segera melamar kekasih tercinta.

Georgina tampak semringah mencium cincin yang melekat di jari manis tangan kanannya itu. Terlihat kebahagiaan Georgina saat memperlihatkan cincin yang berkilau itu di depan kamera.

Sebelumnya, Ronaldo juga mengunggah foto bersama Georgina di Instagram. Mereka menghabiskan waktu di hotel miliknya, Pestana CR7, Portugal.

Dalam foto itu, eks pilar Manchester United tersebut terlihat santai mengenakan kaus putih dan jas hitam. Sementara Georgina terlihat cantik dengan gaun berwarna jingga.

Tidak sedikit warganet yang mengomentari Georgina. Tidak hanya itu, belahan dadanya juga membuat sejumlah netizen gagal fokus. (one)