Aksi Kocak Kante Malu-malu Cium dan Pegang Trofi Piala Dunia

Gelandang Prancis, N'Golo Kante
Sumber :
  • Reuters/Damir Sagolj

VIVA – Ada kisah unik yang muncul dalam perayaan gelar juara dunia Prancis. Ketika trofi Piala Dunia 2018 sudah diserahkan kepada tim, ada satu pemain yang malu-malu dan terkesan tak mau berfoto atau menciumnya.

Pemain tersebut adalah N'Golo Kante. Sudah sewajarnya bagi setiap pemain untuk berebut berfoto dengan trofi Piala Dunia.

Wajar, itu prestise bagi mereka. Tapi, Kante berbeda. Saat rekan-rekannya berebut berfoto dengan trofi tersebut, Kante malah menghilang.

Gelandang asal Chelsea tersebut dengan konyolnya menyingkir dari kerumunan pemain Prancis yang ingin berfoto. Dia tampak malu berpose dengan trofi tersebut.

French Football melansir, rekan Kante, Steven Nzonzi, menyadari kondisi tersebut. Nzonzi kemudian berkonsolidasi dengan pemain Prancis lainnya untuk memberikan trofi Piala Dunia kepada Kante dan memaksanya berpose di depan para fotografer.

Usai mantan bomber Newcastle United, Florian Thauvin, berfoto dengan trofi tersebut, Kante langsung didekati rekan-rekannya. Trofi tersebut diserahkan Thauvin kepada Kante dan Nzonzi langsung mendorong Kante ke hadapan awak media.

Ketika berpose, Kante masih menyiratkan wajah yang renyah, malu dan bahagia. Rekan-rekan satu tim Kante pun terlihat tertawa melihat tingkah lakunya itu. (one)