Menguak Misteri Wanita Berbikini di Atas Kapal Pesiar Ronaldo

Ronaldo berlibur dengan kekasih, Georgina Rodriguez.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Cristiano Ronaldo, sejauh ini belum bisa mencetak satu gol pun di laga resmi Juventus. Hal ini menjadi sorotan berbagai pihak.

Baru-baru ini, Ronaldo dilaporkan berlibur bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez. Hal ini dilakukan demi lebih rileks dalam melakoni laga Serie A.

Pemain berjuluk CR7 itu memang kerap memamerkan kemesraan dengan kekasih. Baru-baru ini, Georgina mengunggah foto mereka tengah bercumbu di atas kapal pesiar.

Dilansir dari Daily Mail, Ronaldo diketahui tengah berlibur di Kepulauan Sardinia, Italia Minggu 2 September 2018. Foto-foto sensual mereka pun beredar di media.

Meski demikian, ada hal yang menjadi sorotan. Di Atas kapal itu selain ada Georgina, ada seorang sosok wanita lain berbikini. 

Tentu muncul pertanyaan, siapakah wanita tersebut?  Apakah dia orang ketiga dalam hubungan Ronaldo dan Georgina? Atau mungkin dia adalah teman dari keduanya.

Ronaldo terlihat menebar pesona kepada wanita tersebut. Namun, tak ada yang mengetahui identitas wanita tersebut. Kabar yang beredar, dia adalah wanita yang diajak Ronaldo dan Georgina liburan.