Terungkap, Misi Terselubung Chelsea dalam Jamuan Makan Malam

Suasana jamuan makan malam para pemain Chelsea bersama Kylian Mbappe
Sumber :
  • instagram.com/davidluiz_4/

VIVA – Chelsea sepertinya masih sangat terobsesi untuk bisa mendatangkan bintang top, guna mengisi skuat mereka musim ini. Belum gemilangnya deretan penyerang The Blues musim ini, menjadikan manajemen London Biru berharap akan ada peluang memboyong bintang baru.

Dan, upaya itu pun tampaknya tengah coba dimaksimalkan Chelsea melalui skema "lobi" memanfaatkan kedekatan hubungan para pemainnya.

Hal ini pun menjadi rumor paling gres, saat sebuah jamuan makan malam pascagelaran acara penghargaan FIFA The Best 2018, berkumpul sejumlah pemain dan eks penggawa The Blues.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah hadirnya bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dalam jamuan tersebut.

Dilansir The Sun, tampak Eden Hazard, N'Golo Kante, Willian, David Luiz, dan legenda Didier Drogba, berbaur di Restoran Babbo, London menjamu Kylian Mbappe yang hadir dengan beberapa rekannya.

Momen ini pun diabadikan David Luiz dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya, @davidluiz_4, yang langsung menjadi viral.

Banyak asumsi sejumlah pengamat di laman The Sun menyebutkan bahwa agenda tersebut merupakan salah satu trik Chelsea, guna bisa merebut hati Mbappe, agar bersedia bergabung ke Stamford Brigde, terlebih melalui akrabnya kedekatan para penggawa The Blues.