Sang Kekasih Sampai Menangis Lihat Ronaldo Antar Juventus Comeback

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Kemenangan Juventus atas Atletico Madrid masih menghiasi halaman depan hampir seluruh media massa di dunia. Kemenangan armada I Bianconeri tak lepas dari sosok megabintang berpaspor Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ya, Ronaldo jadi pahlawan Juventus saat menggasak Atletico 3-0 dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Allianz Stadium, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB. Dalam laga itu, eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini mencetak hattrick dan memastikan Juventus merebut satu tiket ke perempatfinal.

Aksi eksplosif Ronaldo memang layak mendapat pujian. Sebab, Juventus sebelumnya mengalami kekalahan 0-2 dari Atletico di laga perdana. Dengan tiga gol yang dikemasnya di pertemuan kedua, membuat Juventus unggul agregat 3-2 atas Atletico.

Saking dramatisnya aksi Ronaldo, sang kekasih, Georgina Rodriguez, bahkan hingga meneteskan air mata. Model cantik yang merupakan kekasih Ronaldo ini sepertinya terharu melihat apa yang ditunjukkan oleh sang kekasih bersama Juventus. Lewat akun Instagram pribadinya, Georgina juga menyebut Ronaldo dan Juventus layak untuk menang.

"Tidak ada seorang pun yang bisa mencuri kemenangan 3-0 itu. Anda layak untuk itu, tidak hanya untuk tiga gol malam ini. Anda layak mendapatkannya setelah dedikasi Anda, atas apa yang Anda dapatkan di klub tempat Anda berada. Anda adalah contoh untuk rekan tim, pelatih, dan semua orang yang kami kagumi setiap hari," tulis Georgina di Instagram

"Tuhan tahu itu. Tuhan memberikannya kepadamu. Karena, dunia sepakbola adalah milikmu," lanjut pernyataan Georgina.

Ronaldo berpeluang meraih gelar juara Liga Champions dan Serie A bersama Juventus, setelah meraih gelar perdana di ajang Supercoppa Italia 2018. Sejauh ini, Ronaldo sudah mencetak 24 gol dalam 36 penampilannya. (ade)