Gila, Ramos Gelar Konser AC/DC dan Aerosmith di Pesta Pernikahannya

Dua personel band AC/DC, Brian Johnson (kiri) dan Angus Young (kanan)
Sumber :
  • Music Feeds

VIVA – Selain bakal dihadiri oleh sejumlah bintang sepakbola dunia, pesta pernikahan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dengan tunangannya, Pilar Rubio, juga bakal dimeriahkan legenda rock dunia. Ya, Ramos mengundang band legendaris Australia, AC/DC, untuk manggung di pesta itu.

Dalam berita sebelumnya, media ternama Spanyol, Marca, melaporkan bahwa Ramos dan Rubio tengah mempersiapkan pesta pernikahannya yang akan digelar akhir pekan ini. Pesta tersebut akan digelar di sebuah katedral di Sevilla, yang merupakan kampung halaman Ramos.

Sejumlah sosok ternama sepakbola dunia semisal David Beckham, Gerard Pique, Zinedine Zidane, hingga Presiden Madrid, Florentino Perez, dipastikan hadir dalam acara tersebut. Merayakan peristiwa sakral dalam hidupnya, Ramos dan Rubio menyebar 500 undangan.

Yang istimewa, Ramos turut mengundang AC/DC dalam pestanya nanti. Band yang digawangi oleh Angus Young, Chris Slade, Stevie Young, dan Axl Rose itu akan menggelar konser di pesta pernikahan Ramos nanti. 

Perlu diketahui, bintang berusia 33 tahun ini memang salah seorang penggemar berat band pemilik lagu-lagu seperti, "Thunderstruck", "Born to be Wild", dan "Highway to Hell". Bukan cuma AC/DC, Ramos mengundang legenda rock asal Amerika Serikat, Aerosmith.

Seperti halnya AC/DC, Ramos juga begitu menggilai tembang-tembang semisal "Crazy", "Jaded", dan "I Dont Want to Miss a Thing", milik Aerosmith.

Daily Mail melaporkan, Ramos bahkan bersedia merogoh kocek 900 ribu Poundsterling, atau setara dengan Rp16,3 miliar, untuk mengundang AC/DC dan Aerosmith mentas di pestanya itu. (one)