Sinyal Dybala Gabung MU Ada di Instagram Marcos Rojo

Bintang Juventus, Paulo Dybala
Sumber :

VIVA – Baru saja ada kabar bahwa Manchester United akhirnya gagal mendapatkan pemain incarannya, Paulo Dybala. Akan tetapi setelah itu, kembali ada sinyal yang mengaitkan bintang asal Argentina milik Juventus ini dengan kubu Setan Merah.

Dalam berita sebelumnya, MU menghentikan usaha untuk mendapatkan mantan pemain Palermo itu. Menurut laporan Manchester Evening News, agen Dybala, Jorge Antun, meminta bagian terlalu besar dari transfer pemain depan 26 tahun itu.

Meski beredar kabar itu, ternyata tak membuat rumor kedatangan Dybala di Old Trafford menghilang begitu saja. Sebab, Dybala yang justru seakan memberi sinyal segera berseragam merah kebesaran MU.

Anehnya, sinyal yang diberikan Dybala justru berada di akun Instagram milik Marcos Rojo. Ya, defender The Red Devils yang merupakan kompatriot Dybala itu baru saja mengunggah sebuah foto dirinya dalam laga pramusim terakhir melawan AC Milan. 

Setelah Rojo mengunggah foto itu, tercatat ada lebih dari 70 ribu lebih netizen yang memberikan "like". Dari sekian banyak yang memberikan "like" terselip nama akun Instagram pribadi Dybala, di antara beberapa pemain MU lainnya semisal Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, David De Gea, dan Jesse Lingard.

Rencananya, MU akan melepas striker bertubuh gempal Romelu Lukaku yang katanya sangat diinginkan Juventus. Sebaliknya, Juventus disebut mau memberikan Dybala plus bomber gaek, Mario Mandzukic, kepada MU.

Hingga musim lalu, Dybala sudah empat musim membela panji I Bianconeri. Empat gelar Scudetto, tiga gelar Coppa Italia, dan dua gelar Supercoppa Italia, ikut dirasakan Dybala selama berada di Allianz Stadium. Total, Dybala mampu mencetak 78 gol dalam 182 penampilannya di semua ajang. (one)