Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 21 Februari 2020 | 03:58 WIB

Punya Gaji Besar, Bintang ManCity Lebih Suka Belanja di Pasar

Team VIVA »
Zulfikar Husein
Foto :
  • Sky Sports
Raheem Sterling dan Gabriel Jesus merayakan gol Manchester City

VIVA – Bintang Manchester City, Raheem Sterling, merupakan salah satu pemain yang memiliki penghasilan tidak sedikit. Tercatat, Sterling mendapatkan gaji sebesar 180 ribu poundsterling (Rp3,2 miliar) per pekan dari ManCity.

Namun, ada hal menarik yang dilakukan Sterling meski dirinya memiliki gaji besar. Keluarga lebih suka berbelanja di pasar tradisional ketimbang pergi ke mal.

Baca Juga

Melansir The Sun, pada tahun 2018 silam, Sterling dan istrinya, Paige Milian, pernah tertangkap kamera sedang berbelanja di pasar tradisional bernama Primark and Poundland, di kota Manchster.

Terpopuler

Dalam sebuah blog pribadi, Paige mengungkapkan, bahwa ia bersama Sterling hanya mengeluarkan uang 32 poundsterling (Rp550 ribu) untuk mendapatkan sebuah kaus, jaket, dan beberapa pakaian olahraga.

"Saya tidak akan berbohong bahwa keluarga kami suka berbelanja dengan cara tawar-menawar. Primark adalah toko favorit saya, hal itu sudah saya lakukan sejak masih kecil," kata Paige.

"Saya menyadari saya mengenakan Gucci di kaki saya sekarang, tapi itu tidak berarti pakaian saya haruslah Gucci dari ujung kepala sampai ujung kaki. Jadi, Primark, adalah pendamping hidup kami dan saya tidak peduli apa kata orang, " ujarnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Alami Kerugian, Pedagang Pasar Kapasan di Surabaya di Buka
TVONE - sekitar 1 bulan lalu
Terbaru