Anjing Kesayangan Tewas Diracun, Bek Roma Sangat Terpukul

Bek AS Roma, Chris Smalling.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/smalling

VIVA –  Bek AS Roma, Chris Smalling tengah berduka. Anjing kesayangan pemain pinjaman dari Manchester United ini ditemukan tak bernyawa. Kemungkinan besar sang anjing tewas diracun.

Miley, sang anjing kesayangan, memakan sisa-sisa racun tikus di halaman rumah Smalling di Roma. Dua anjing lainnya juga sakit karena memakan racun itu, tapi masih bisa diselamatkan.

Menurut sumber yang tak disebut namanya, dilansir  The Sun, Smalling dan sang istri, Sam Cooke begitu terpukul dengan kejadian ini. Apalagi, sang anjing sudah dianggap bagian dari keluarga.

Smalling mengklaim jika Miley adalah korban dari peracun misterius. Anjing jenis  cocker ­spaniel-Jack Russell ini tewas setelah memakan racun tikus yang diam-diam disebarkan di rumah Smalling.

"Mereka (Smalling dan Sam Cooke) patah hati. Mereka (anjing) bukan hanya anjing, mereka adalah bagian dari keluarga," kata sang sumber dilansir The Sun.

"Entah mengapa racun tikus diletakkan dengan cara itu. Tak mungkin Smalling membiarkan anjing mereka keluar jika tahu ada racun di sana," lanjutnya.

Baru-baru ini, Smalling menggungah video kemesraan dengan para anjingnya di Instagram. Terlihat, pemain 30 tahun ini sangat terpukul dengan peristiwa ini.