David Beckham, Pesepakbola yang Paling Ingin Ditiduri Wanita Bersuami

3 pesepakbola seksi yang digilai wanita, David Beckham, CR7 & Olivier Giroud
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pesona seorang David Beckham sebagai pesohor sejagat rupanya masih begitu memikat. Meski sudah berlabel pensiunan dari sepakbola profesional, namun daya tariknya belumlah luntur.

Baru-baru ini suami Victoria "Spice Girl" Caroline Adams tersebut terpilih menjadi pesepakbola paling populer ingin ditiduri wanita yang telah bersuami, seperti dilansir The Sun.

Dalam sebuah polling yang digelar situs Ticketgum.com, ayah dari 4 anak ini mampu membuat 21,25 persen suara responden wanita bersuami menjatuhkan pilihan kepadanya untuk bisa dikencani.

Baca juga: Beckham Effect, Para Bintang Top Janji Gabung ke Inter Miami

Eks kapten timnas Inggris yang sempat bergelar sebagai pria terseksi di dunia tersebut jadi pilihan terbanyak dari 1.324 orang yang disurvei polling itu.

Suara untuk Beckham mampu melampaui angka persentase untuk para pesepakbola top yang masih aktif bermain seperti Cristiano Ronaldo dan Olivier Giroud.

CR7 yang merupakan megabintang bergelar 5 titel FIFA Ballon d'Or hanya mampu meraup suara sebanyak 6,5 persen dan berada di posisi ke-8. Sementara itu, Giroud yang kini mulai mendapatkan tempat utama di lini depan Chelsea mengumpulkan 7,5 persen untuk bercokol di urutan 6.

Pemain cadangan Tottenham Hotspur, Paulo Gazzaniga yang sudah terbiasa bukan jadi pilihan utama justru berada di tempat kedua dengan 15 persen jumlah pemilih.

Sedangkan megabintang Barcelona dan timnas Argentina, Lionel Messi cuma masuk dalam posisi ke-9 dari urutan polling tersebut dengan 5 persen pemilih.

Peringkat Messi hanya lebih baik dari bek yang juga kapten Real Madrid, Sergio Ramos yang mendekam di urutan 10 atau yang paling dasar bermodal 3,75 persen suara para pemilih wanita bersuami.

Berikut urutan daftar polling pesepakbola paling memikat wanita bersuami versi Ticketgum.com:

- David Beckham 21.25%
- Paulo Gazzaniga 15%
- Ruben Loftus-Cheek 13.75%
- Andre Gomes 11.25%
- Marco Asensio 8.75%
- Olivier Giroud 7.5%
- Gerard Pique 7.5%
- Cristiano Ronaldo 6.25%
- Lionel Messi 5%
- Sergio Ramos 3.75%

Baca juga:

Beckham Effect, Para Bintang Top Janji Gabung ke Inter Miami

Kelola Klub MLS, Beckham Bangga Pamer Stadion 'Pink'

Terungkap, Beckham Akui Hampir Pernah Berseragam Barcelona