Sir Alex Ferguson Berselisih dengan Tetangganya, Tolak Rumah 3 Lantai

Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA - Mantan manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, dikabarkan sedang berselisih dengan tetangganya. Hal itu dikarenakan tetangganya yang mau merenovasi rumah menjadi bangunan 3 lantai. 

Menurut laporan The Sun, perselisihan ini sudah terjadi sejak tahun lalu. Namun, baru-baru ini, tetangganya itu kembali ingin melanjutkan rencana renovasi tersebut, dan Ferguson tetap menolak. 

Ferguson berusaha keras agar tetangganya itu menghentikan rencana renovasi menjadi 3 lantai. Sebab, dikatakannya, renovasi yang akan dilakukan tetangganya itu akan membuat sejumlah pohon di halaman kediamannya rusak. 

Selain itu, Ferguson juga merasa, rencana renovasi yang akan dilakukan tetangganya tidak sesuai dengan karakter bangunan di daerah Wilmslow, Cheshire, Manchester. Menurut pria berusia 78 tahun tersebut, tetangganya itu telah melanggar aturan terkait mendirikan bangunan.

Dalam surat yang dibuat Ferguson kepada agen real estate, ia meminta agar rancangan renovasi diubah. Terlebih, rancangan yang saat ini disodorkan kepadanya tidak sesuai dengan aturan. 

"Hilangnya pohon kemungkinan akan berdampak signifikan pada karakter area dan standar privasi yang ada. Bahkan, secara garis besar, untuk menilai dampak dari proposal itu, kami menganggap bahwa pengajuan tersebut harus ditolak," kata Ferguson. 

Lebih lanjut, perselisihan kemungkinan akan diselesaikan oleh Dewan Kota. Menurut perkiraan, Cheshire East Council akan membuat keputusan terkait perselisihan pada bulan depan.

Baca Juga:

Presiden Juventus dan Lazio Terlibat Pertengkaran