Pesona Istri Paul Pogba, Cantik Natural dan Enggan Tampil Vulgar

Istri Paul Pogba, Zulay Pogba
Sumber :
  • instagram.com/zulaypogba/

VIVA – Hati pria mana yang senang dapat bersanding dengan wanita mempesona nan cantik jelita. Perasaan itu pula yang tentunya selalu dirasakan bintang Manchester United, Paul Pogba. Ya, eks penggawa Juventus tersebut kini jadi suami dari seorang primadona menawan, Maria Zulay Pogba.

Perempuan berpaspor Bolivia tersebut sudah menjadi ratu di hati Pogba. Kehidupan pribadi seakan berbunga-bunga dengan kehadiran Zulay mengisi relung hatinya.

Zulay merupakan mantan model top yang pernah punya karier di industri fashion Amerika Serikat. Lahir dari keluarga kaya, Maria memutuskan untuk belajar administrasi bisnis di University of Bolivia.

Bidadari 26 tahun itu pernah berlabel sebagai ambassador Ipanema Sandals dan dinobatkan Miss Expobelleza.

Baca juga: Peduli Corona, Pegolf Seksi Ajak Pria-pria 'Horny' Berdonasi

Nama Zulay semakin menjulang saat gelaran Piala Dunia 2018, saat penampilannya yang memukau ketika dia mendampingi ibu Pogba selama di Rusia.

Penampilan berbusananya pun tak seperti Wags lain, yang kerap mengumbar sisi vulgar dan seronok. Tapi aura sensualitas Zulay terkesan elegan dan cenderung natural.

Pertemuannya dengan Pogba di awali saat Zulay bekerja sebagai agen real estate paruh waktu di California untuk menghidupi dirinya sendiri. Di momen itulah Zulay bertemu dengan Paul Pogba di Los Angeles dan mereka berdua langsung cocok.

Kedua sejoli ini awalnya diketahui berpacaran pada 2017 lalu di Los Angeles. Maria saat itu menggunakan cincin besar yang menimbulkan spekulasi keduanya sudah bertunangan.

Hal ini makin mencuat saat Pogba juga terlihat menggunakan cincin di acara penghargaan pemain MU musim ini pekan lalu. Ini membuat fans MU makin penasaran.

Kedua sejoli serasi ini pun akhirnya dikaruniai buah hati pertamanya pada Januari 2019 lalu. Dan Zulay pun senang mengajak si buah hati menikmati penampilan sang ayah membela MU di Old Trafford.

Yang menarik, pada postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya saat Zulay mencoba memainkan tantangan tisu toilet bersama Pogba.

Meski disentuhan pertama cukup baik, sayangnya di sentuhan berikutnya justru tisu sepakan Zulay tak sengaja mengenai sang anak yang langsung membuat Zulay terkejut dan memeluknya.

Baca juga:

Wabah Corona, Bintang Dortmund Ajak Warga Dunia Ikut Meditasi

Legenda MU Tak Ingin Premier League Berlanjut Tanpa Penonton

Ini Alasan 'Social Distancing' Sulit Terjadi di Sepakbola