Mantan Miss Italia Curhat Kebrutalan Legenda AC Milan Saat 'Bercinta'

Istri Alessandro Costacurta, Martina Colombari
Sumber :
  • Instagram/martinacolombari

VIVA – Mantan Miss Italia, Martina Colombari menceritakan kisah intimnya bersama sang suami yang merupakan legenda AC Milan,  Alessandro Costacurta

Martina mengatakan, Costacurta merupakan pecandu seks yang membuatnya kewalahan. Bahkan, kehidupan seks dengan sang suami membuat dirinya cedera. 

Dalam sebuah wawancara dengan Il Giorno, Colombari mengungkapkan cedera yang disebabkan oleh hubungan seks dengan Costacurta. Dia berkata: "Seks dengan Alessandro menghancurkan lutut saya. Aku sudah selesai dengan lutut runcing," ucapnya.

Martina merupakan istri kedua dari Costacurta. Keduanya menikah pada 2004 dan telah dikaruniai anak laki-laki di tahun yang sama. 

Costacurta pensiun dari sepakbola pada 2007 setelah memenangkan tujuh gelar Serie A bersama AC Milan, serta lima gelar Liga Champions. Costacurta menjalani debutnya bersama AC Milan pada musim 1986/1987. Dia mencatatkan 663 penampilan untuk Rossoneri. 

Sementara Martina menjadi bintang pada 1991 setelah dinobatkan sebagai Miss Italiat ketika usianya baru 16 tahun. Martina yang saat ini telah berusia 44 tahun masih terlihat cantik. Bahkan, ia juga aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial. 

Baru-baru ini, Martina juga mengunggah Costacurta yang dipotong rambutnya oleh anaknya, Achille selama waktu mereka dalam isolasi diri akibat pandemi Corona COVID-19.