Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 1 April 2020 | 04:02 WIB

Gawat, Rumah Legenda Chelsea dan Arsenal Disatroni Perampok Sadis

Team VIVA »
Robbi Yanto
Foto :
  • Sky Sports
Ashley Cole saat masih bermain untuk Chelsea

VIVA – Legenda Chelsea dan Arsenal, Ashley Cole terkena musibah. Cole diserang oleh sekelompok perampok bertopeng di rumahnya. Perampok tersebut berhasil membawa barang-barang berharga di rumah Cole seperti uang dan perhiasan.

The Sun melaporkan, Cole saat ini dalam keadaan trauma karena aksi perampokan tersebut. Salah satu sumber mengatakan, kawanan perampok yang berpakaian serba hitam dan menggunakan tutup kepala itu masuk melalui pintu belakang rumah Cole.

Baca Juga

Saat menjalani aksinya, kawanan perampok tersebut juga melakukan kekerasan kepada Cole. Dia dipukul dan diiakat di kursi," Itu adalah perampokan yang sangat mengerikan," kata sumber yang disebutkan namanya itu.

Terpopuler

“Perampok itu sepertinya sangat profesional dan tahu persis apa yang mereka lakukan. Mereka pasti sudah merencanakan menyerang Cole dan sudah hafal betul lingkungan rumah itu," sambungnya.

Baca Juga: Mantan Miss Italia Curhat Kebrutalan Legenda AC Milan Saat 'Bercinta'

Polisi masih memburu kawanan perampok yang melakukan pencurian pada 21 Januari 2020 pukul 21:45 waktu setempat di Fetcham, Surrey. Belum diketahui berapa kerugian yang dialami Cole akibat perampokan itu.

Tetangga Cole mengatakan, Cole merupakan orang paling terkenal di wilayah mereka karena rumahnya salah satu yang paling mewah. 

“Sangat menakutkan untuk memikirkan hal seperti ini bisa terjadi pada seseorang yang begitu dekat dengan rumah di daerah yang begitu tenang dan bagus," ucapnya. 

"Itu pasti insiden serius karena semua orang yang kita kenal tampaknya ditanyai oleh polisi dari pintu ke pintu. Itu memang sangat menakutkan," jelasnya. 

Baca Juga: Terungkap, Van Persie Ternyata Pernah Tolak ManCity Karena Sosok Ini

Cole menjalani karier sebagai pesepakbola selama 20 tahun. Bek sayap timnas Inggris dengan jumlah penampilan terbanyak (107 cap) ini memulai karier profesionalnya di Arsenal (1999-2006). Kemudian, Cole bergabung dengan Chelsea pada (2006-2014). ?



Cole lalu hijrah ke Serie A untuk memperkuat AS Roma pada 2014-2016, dan  LA Galaxy (2016-2018). Cole gantung sepatu setelah menjalani satu musim bersama Derby County. Di level klub, Cole meraih 16 gelar juara. Ia juga pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Inggris pada 2010.

 

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIVA Top3: Jokowi Diancam dan Bocah SD Hamili Siswi SMP
BERITA - lewat 2 tahun lalu
Terbaru