Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 1 April 2020 | 15:04 WIB

Momen Manis Pernikahan Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Team VIVA »
Riki Ilham Rafles
Foto :
  • The Sun
Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Banda Aceh, Martunis siap melepas masa lajang

VIVA – Martunis, anak angkat Cristiano Ronaldo sudah resmi menikah pada Selasa 31 Maret 2020. Dia mengunggah foto-foto pernikahannya di media sosial Instagram.

Martunis adalah salah satu bocah yang selamat dari bencana tsunami Aceh pada 2005. Ketika itu dia ditemukan selamat dengan mengenakan jersey Timnas Portugal dengan nama punggung Ronaldo.

Baca Juga

Seketika momen tersebut menjadi perbincangan hangat, termasuk media internasional. Mengetahui hal itu, Ronaldo tergugah dan menjadikannya anak angkat.

Seiring waktu, Martunis yang juga mengidolai Ronaldo menapak mimpi menjadi pesepakbola. Dia sempat menimba ilmu di Sporting Lisbon juga.

Terpopuler

Karier Martunis dalam sepakbola tidak terlalu gemilang. Akan tetapi tak lantas menghentikannya menggemari olahraga paling populer di dunia tersebut.

Beberapa bulan sebelum melangsungkan pernikahan, Martunis mengungkap telah mengundang Ronaldo untuk hadir. Namun, pada hari bahagianya itu, muncul halangan.

Saat ini dunia sedang dilanda wabah virus corona. Ronaldo yang bermain untuk Juventus terpaksa pulang ke negara asalnya, Portugal karena Italia begitu marak penyebarannya.

Tentu sulit juga untuk Ronaldo menghadiri pernikahan Martunis. Mengingat banyak negara-negara yang melarang warganya untuk berpergian.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Dede Idol Curi Drone, CR7 Menangis & Skandal Teller BRI
BERITA - sekitar 1 tahun lalu
Terbaru