Istri Pemain Inter Milan Ternyata Jago Mainkan Si Kulit Bundar

Gelandang Inter Milan, Antonio Candrev bersama sang istri
Sumber :
  • instagram.com/antoniocandreva

VIVA – Pemain Inter Milan, Antonio Candreva tidak perlu merasakan bosan dalam menjalani masa karantina dari wabah virus corona belakangan ini. Sebab, di rumah dia bisa menghabiskan waktu bersama istri dan anak.

Beberapa kegiatan Candreva selama di rumah bisa diketahui oleh publik. Sebab, winger berusia 33 tahun itu kerap membagikannya lewat unggahan di Instagram.

(Baca juga: Winger Inter Milan Olahraga Bareng Istri, Posisinya Bikin Ngiler)

Ada satu video dari Candreva yang menarik perhatian pengikutnya di Instagram. Dia melakukan latihan dengan bola bersama istrinya, Allegra Luna.

Mereka berdua saling mengoper bola tanpa boleh jatuh lebih dulu ke lantai. Bukan cuma menggunakan kaki, sundulan juga dilakukan oleh Candreva dan Luna.

Luna bisa meladeni suaminya yang berprofesi sebagai pesepakbola. Publik pun dibuat terkagum dan menuliskan pendapatnya dalam kolom komentar.

Selama masa karantina ini, Luna memang sering menjadi rekan olahraga untuk Candreva. Mereka juga membagikan sejumlah video kegiatan lainnya.

Salah satunya adalah saat mantan pemain Lazio itu melakukan push up. Luna sengaja telungkup di punggung Candreva untuk menambah beban.