Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 7 April 2020 | 09:03 WIB

Parah, Bintang MU dan ManCity Kompak Nonton Streaming Tari Erotis

Team VIVA »
Muchamad Syuhada
Foto :
  • Standard
Bek Manchester City, Kyle Walker

VIVA – Masih belum selesai kehebohan soal bintang Manchester City, Kyle Walker, yang menggelar pesta seks di tengah pandemi virus corona. Kini kembali mencul cerita tak kalah heboh dari pemain tersebut.

Walker menurut The Sun sekarang sudah patuh dengan aturan. Hanya saja dia masih belum bisa membersihkan otak cabulnya saat berdiam di rumah sesuai regulasi yang dibuat pemerintah Inggris guna menekan penyebaran COVID-19.

Baca Juga

Baca juga: Istri Pemain Inter Milan Ternyata Jago Mainkan Si Kulit Bundar

Pada akhir pekan kemarin, Walker ketahuan bergabung dalam saluran langsung video streaming yang menampilkan tarian erotis.

Terpopuler

Yang bikin publik kian terkejut, ternyata dalam siaran tersebut bukan cuma Walker pesepakbola yang bergabung. Di sana ada juga Marcus Rashford, Jadon Sancho, Alex Iwobi, dan Raheem Sterling.

Siaran itu sendiri dikelola oleh rapper Tory Lanez melalui instagram live. Dia melakukanya selama lima jam dan menampilkan penari erotis asal London bernama Zia.

Dalam siaran tersebut ditonton oleh 220.000 orang. Dari Walker, Rashford, Sancho, sampai Sterling, mereka tidak segan memberikan reaksi omoji terhadap aksi 'nakal' Zia di depan kamera.

Untuk Walker, sebelumnya dia diketahuan menggelar pesta seks bersama temannya dengan memanggil dua pekerja seks komersial. Itu terjadi pada Selasa pekan lalu, 31 Maret 2020, di apartemen kawasan Cheshire.

Skandal ini terungkap setelah salah satu PSK yang disewa Walker buka suara. Awalnya, sang PSK tak menyangka orang yang menyewanya adalah bintang sekelas Walker.

Ketika dihubungi, dia hanya diminta untuk mendatangi apartemen mewah di kawasan Cheshire.

"Bos saya cuma bilang, ada klien papan atas yang mau mencari seseorang dengan profil tinggi. Saya sewa taksi dari Manchester ke alamat yang dituju. Kemudian, dia mengundang salah satu rekannya ke apartemen untuk bergabung dan berhubungan seksual," kata sang PSK.

Lucunya, kejadian ini berlangsung beberapa jam saja sebelum Walker melayangkan pesan kepada para pengikutnya di instagram agar menjaga diri dan berdiam di rumah.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sir Alex Ferguson Mendadak Dioperasi Akibat Pendarahan Otak
TVONE NEWS - lewat 2 tahun lalu
Terbaru