Aksi Mulia Bek Newcastle Sumbang Ratusan Pizza untuk Staf Medis

Bek Newcastle United, Danny Rose
Sumber :
  • Instagram/@nufc

VIVA – Bek Newcastle United, Danny Rose, kembali menunjukkan sisi kemanusiaannya dalam membantu memerangi viruss corona COVID-19. Kali ini, dia menyumbangkan pizza kepada petugas medis di Rumah Sakit North Middlesex University.

Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai ratusan kotak. Hal itu terungkap dari unggahan rumah sakit tersebut di akun Twitter resminya.

"Terima kasih Danny Rose atas kiriman ratusan kotak pizza. Makanan ini sudah tiba untuk dibagikan pada Tim North Mid," tulis unggahan tersebut dikutip The Sun.

Rose memilih rumah sakit tersebut karena sebelumnya pernah dirawat di sana dan mendapatkan penanganan dengan baik. Maka itu, dia mencoba membantu sebisanya demi ikut berperan melawan penyebaran virus corona.

Ini bukan pertama kalinya bagi bek 29 tahun ikut memberikan sumbangan untuk memerangi virus corona. Sebelumnya, dia sempat menyumbangkan uang sebesar £19 ribu atau setara Rp383 juta pada rumah sakit setempat.

Pada kondisi seperti ini, seluruh pihak diharapkan bersatu untuk melawan virus COVID-19. Apa pun bentuk bantuan yang diberikan akan sangat berguna bagi yang membutuhkan.