Pemain Juventus dan Pacarnya Bagi-bagi Sembako untuk Warga Brasil

Pemain Juventus, Douglas Costa dan pacarnya
Sumber :
  • instagram.com/nathaliafelix

VIVA – Pemain Juventus, Douglas Costa melakukan aksi sosial bersama dengan sang pacar, Nathalia Felix. Dia membagi-bagikan sembako untuk warga Brasil yang sedang dilanda wabah virus corona.

Nathalia membagikan momen tersebut melalui Instagram pribadinya. Nampak bersama Costa yang menyetir mobil, mereka membawa banyak paket sembako.

Bagi Nathalia, membantu mereka yang rentan terjangkit virus corona adalah sebuah keharusan. Apalagi sekarang ini Brasil benar-benar dalam keadaan yang kacau.

"Hari ini kami berada di tengah-tengah segala masalah yang ada dengan keinginan besar untuk membantu orang lain," tulis Nathalia dalam keterangan fotonya.

Costa saat ini diperbolehkan oleh Juventus untuk kembali ke Brasil. Kebetulan Serie A sedang ditangguhkan untuk sementara waktu dan kondisi Italia terkait wabah virus corona juga buruk.

Sedangkan di Brasil, total sudah ada 12.240 kasus positif virus corona. Di mana 566 orang meninggal dunia akibat terjangkit virus yang pertama kali berasal dari Wuhan, China itu.