Ronaldinho Bebas dari Penjara, Tapi Ada Syaratnya

Ronaldinho ditangkap di Paraguay
Sumber :
  • thesun

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Ronaldinho akhirnya bisa menghirup udara bebas. Ronaldinho dilaporkan telah dibebaskan dari penjara di Paraguay. Rolandinho mendekam di penjara selama 32 hari setelah kedapatan menggunakan paspor palsu saat masuk ke Paraguay.

Di penjara, Ronaldinho tak sendirian. Dia ditemani oleh sang kakak, Roberto yang juga melakukan pelanggaran yang sama. Awalnya, Ronaldinho terancam hukuman enam bulan penjara. Tetapi kini, Ronaldinho telah dibebaskan dari penjara di Paraguay.

Ronaldinho tak bebas begitu saja. Ada syarat bagi mantan pemain Barcelona, dan AC Milan itu. Ronaldinho dan kakaknya kini berstatus sebagai tahanan rumah. Mereka akan mendekam di sebuah hotel yang terletak di Asuncion, ibukota Paraguay.

Baca Juga: Parah, Mike Tyson Pernah Ke Dukun Agar Lolos dari Hukuman Pemerkosaan

Selama menjadi tahanan rumah di hotel, mereka juga akan diawasi 24 jam oleh Kepolisian Paraguay. Meski demikian, hal ini setidaknya menjadi kabar baik bagi Ronaldinho. Sebab, eks pesepak bola Paraguay, Nelson Cuevas, yang pernah menjenguk Ronaldinho, mengatakan dirinya sangat tertekan dan tidak bahagia. 

“Dia (Ronaldinho) sedih dengan situasinya saat ini. Semoga dia bisa segera keluar. Pengacaranya sedang mengurusnya. Saya harap dia bisa segera keluar dari sana," kata Cuevas dilansir The Sun.

Selama 32 hari di penjara, Ronaldinho telah menjalani berbagai kegiatan. Ronaldinho terpaksa harus merayakan hari ulang tahun yang ke-40 di dalam jeruji besi.

Dalam perayaanya, Ronaldinho berpesta barbekyu dengan rekannya sesama tahanan. Bukan cuma itu, Ronaldinho juga mengikuti turnamen futsal di tahanan. Dengan skillnya yang belum hilang, Ronaldinho berhasil membawa timnya menjadi juara setelah memenangkan pertandingan 11-2. 

Ronaldinho mencetak 5 gol dan 6 assist. Sedangkan selain mendapatkan piala, timnya juga berhak atas hadiah 16 kilogram daging babi guling. 

Baca Juga: 

Virus Corona Belum Berakhir, Bayern Munich Nekat Gelar Latihan

Bisnis Ganja Laris Manis, Mike Tyson Kantongi Rp10 Milar Per Bulan

Kala Juara Dunia Bandingkan Muhammad Ali dan Mike Tyson

Kisah Frustrasi Mike Tyson di Penjara, Pukulan Maut Menerjang Tahanan