Pede Banget, Mantan Bomber Madrid Ini Yakin Lebih Ganteng dari Beckham

Antonio Cassano saat masih membela Real Madrid
Sumber :
  • Bleacherreport

VIVA – David Beckham adalah salah satu mantan pesepakbola yang dikenal memiliki wajah ganteng dan awet muda. Tapi, mantan pemain Real Madrid ini mengaku lebih ganteng. Siapakah dia?

Ya, dia adalah Antonio Cassano. Hal tersebut ia ucapkan dalam sebuah live chat di samping sang istri, Carolina Marcialis. Mantan penyerang Timnas Italia itu dengan percaya diri menyebut dirinya lebih ganteng daripada Beckham.

Baca Juga: Romantisme David Beckham dan Ronaldo di Real Madrid

"Dia (Beckham) bagaikan seorang rock star, dikenal di penjuru dunia tapi tetap rendah hati. Tapi, saya lebih tampan dari dirinya," kata Cassano, dikutip Marca.

Terlepas dari kerpecayaan diri yang tinggi itu, Cassano memuji Beckham. Baginya, suami dari Victoria itu merupakan pribadi yang baik di dalam dalm luar lapangan. 

“Beckham adalah pesepakbola yang hebat. Namun lebih dari itu, dia adalah pribadi yang hebat," kata pemilik 39 caps timnas Italia itu.

Cassano memperkuat Madrid dari 2006 hingga 2007. Dia tercatat 29 kali tampil di seluruh kompetisi, dengan catatan empat gol dan tiga assist. Cassano gagal bersaing mendapatkan tempat utama di lini depan Madrid karena punya banyak saingan.

Cassano harus beradu tajam dengan Ronaldo Luis dan Ruud van Nistelrooy. Padahal, saat didatangkan Madrid dari AS Roma, Cassano sedang dalam penampilan terbaik. Gagal bersaing di Madrid, Cassano pun bergabung ke Sampdoria.

Baca Juga: 

Saat Mike Tyson Ingin Selamatkan Gorila dengan Cara yang Gila

Gaji Dipotong, Pemain Premier League Bersatu Lawan Corona

Sadio Mane, Jagoan Liverpool Rajin Salat 5 Waktu dan Baca Alquran