Potret Hotel Mewah Ronaldinho Saat Jalani Masa Tahanan

Ronaldinho dengan tangan diborgol sehabis jalani sidang di pengadilan Paraguay.
Sumber :
  • Agora Noticias Brasil

VIVA – Legenda Timnas Brasil, Ronaldinho telah dibebaskan dari penjara di Paraguay setelah menjalani masa tahanan selama 32 hari. Rolandinho mendekam di penjara bersama kakanya, Roberto karena menggunakan paspor palsu saat masuk ke Paraguay.

Ronaldinho terancam hukuman enam bulan penjara. Tetapi kini, Ronaldinho telah dibebaskan dari penjara di Paraguay. Akan tetapi, Ronaldinho tak bebas begitu saja. 

Baca Juga: Pede Banget, Mantan Bomber Madrid Ini Yakin Lebih Ganteng dari Beckham

Ada syarat bagi mantan pemain Barcelona, dan AC Milan itu. Ronaldinho dan kakaknya kini berstatus sebagai tahanan rumah. Mereka akan mendekam di sebuah hotel yang terletak di Asuncion, ibukota Paraguay.

Selama menjalani masa tahanan rumah, Ronaldinho akan tinggal di hotel mewah bintang empat yang terletak di Asuncion, ibukota Paraguay. Sepertinya, Ronaldinho tidak akan merasa seperti tahanan, sebab ia tinggal di hotel yang memiliki fasilitas mewah. Uniknya, meski hotel tersebut bintang empat, Ronaldo akan mendapatkan layanan bak hotel bintang lima.

Melansir The Sun, Ronaldinho akan menempati tempat tidur yang memiliki tiang di keempat sisinya, layanan televisi, tempa tidur luas, kolam renang juga ada balkon yang bisa digunakan untuk bersantai.

Di sisi lain, selama 32 hari di penjara, Ronaldinho telah menjalani berbagai kegiatan. Ronaldinho terpaksa harus merayakan hari ulang tahun yang ke-40 di dalam jeruji besi.

Dalam perayaanya, Ronaldinho berpesta barbekyu dengan rekannya sesama tahanan. Bukan cuma itu, Ronaldinho juga mengikuti turnamen futsal di tahanan. Dengan skillnya yang belum hilang, Ronaldinho berhasil membawa timnya menjadi juara setelah memenangkan pertandingan 11-2. 

Ronaldinho mencetak 5 gol dan 6 assist. Sedangkan selain mendapatkan piala, timnya juga berhak atas hadiah 16 kilogram daging babi guling. 

Baca Juga: 

Romantisme David Beckham dan Ronaldo di Real Madrid

Gaji Dipotong, Pemain Premier League Bersatu Lawan Corona

Sadio Mane, Jagoan Liverpool Rajin Salat 5 Waktu dan Baca Alquran