Bepe Lelang 3 Barang Spesial, Termasuk Jersey Bernama 'Pamungkas'

Jersey bersejarah milik Bambang Pamungkas
Sumber :
  • twitter.com/bepe20

VIVA – Legenda Timnas Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, turun tangan dalam memerangi virus corona di Indonesia. Pria yang kini menjabat sebagai manajer Persija tersebut melelang tiga barang bersejarahnya.

Tiga barang Bepe tersebut akan diikutkan dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona" yang diadakan Persija lewat Instagram. Sebelumnya, jersey juara Piala Presiden 2018 milik Ramdani Lestaluhu sukses dilelang di angka Rp12 juta.

(Baca juga: Lelang Lawan Corona, Jersey Ramdani Lestaluhu Laku Rp12 Juta)

Salah satu barang yang dilelang Bepe adalah jersey yang dipakainya di Timnas Indonesia di Piala AFF 2012. Nilai jersey ini begitu tinggi karena menggunakan nama "Pamungkas".

"Ini jersey tim nasional terakhir saya sebelum memutuskan pensiun. Itulah mengapa nama di punggungnya "PAMUNGKAS", bukan "BAMBANG," kata Bepe di Twitter.

Selain jersey bersejarah itu, ada dua lagi barang yang dilelang Bepe. Yakni, sepatu Nike Zoom Air Total 90 dan medali Piala Presiden 2018.

Sebelumnya,  Presiden Borneo FC, Nabil Husein ikut serta dalam penggalangan dana menangkal virus corona di Samarinda, Kalimantan Timur. Melalui Instagram pribadi, dia melelang jersey Persija Jakarta milik Bepe.

(Baca juga: Presiden Borneo FC Lelang Jersey Persija Milik Bambang Pamungkas)

"Saya ingin melakukan lelang jersey yang saya miliki dan seluruh hasilnya akan didonasikan untuk membantu penanganan COVID-19 di Samarinda," tulis Nabil dalam keterangan fotonya.