'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Ibunda Neymar, Nadine Goncalves bersama pacarnya Tiago Ramos.
Sumber :
  • instagram.com/nadine.goncalves/

VIVA – Kisah percintaan tak biasa antara ibu Neymar, Nadine Goncalves, dengan pacar berondongnya, Tiago Ramos, akhirnya berakhir tragis. Hubungan mereka hanya bertahan seumur jagung lantaran Ramos kedapatan memacari sejumlah pria.

Kurang lebih dua pekan lalu jagat maya menjadi heboh lantaran Nadine mengumumkan berpacaran dengan pria yang berusia dua kali lebih muda darinya. Ya, saat ini Ramos baru berumur 23 tahun. Neymar sendiri masih lebih tua lima tahun dari Ramos.

Kendati demikian, cinta keduanya seakan tak bisa dihalangi. Mereka tetap meresmikan hubungan di tengah kontroversi. Neymar dan mantan suaminya, Ribero, memberikan restu atas hubungan tersebut.

Tapi, pada akhirnya cerita manis keduanya justru berujung pahit. Sebab, ibu dari bintang Paris Saint-Germain itu mendapati sang kekasih pernah menjalin hubungan dengan sejumlah pria.

Ramos diketahui pernah menjalin kasih dengan koki pribadi Neymar, Mauro. Dia juga sempat berhubungan dengan aktor dan komika papan atas Brasil, Carlinhos Maia.

Sontak saja, berita tersebut membuat Nadine terguncang. Tak terima dengan masa lalu Ramos, Nadine memilih putus dan mengusir pacar berondongnya itu dari rumahnya.

Namun, dikabarkan ada alasan lain di balik berakhirnya kisah kasih dua insan yang terpaut usia cukup jauh itu. Dilaporkan reporter O Dia, Fabia Oliveira, seperti dikutip The Sun, keluarga dari wanita 52 tahun itu mendapat desakan dari keluarganya untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kini, penggemar berat Neymar itu sudah kembali ke rumah keluarganya di Brasil. Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram di mana dia membuat satu video bersama ibu dan adik perempuannya.