Heboh Klub Korea Pakai Boneka Seks Gantikan Kehadiran Fans

Sex doll di stadion FC Seoul
Sumber :
  • thesun

VIVA – Sejumlah negara sudah kembali memutar kompetisi sepakbola, meski masih dalam masa pandemi. Salah satu yang sudah memainkan laga adalah Liga Korea Selatan atau K League.

Walau sudah bisa menggelar pertandingan, namun sejatinya tetap dilakukan pembatasan sosial. Sebagai langkah konkret adalah dengan mengosongkan stadion, alias pertandingan digelar tanpa penonton.

Baca juga: Heboh Foto Ronaldo Latihan Pakai 'Bra'

Tentu hal yang aneh melihat laga dilangsungkan di stadion kosong. Dan salah satu klub di sana, FC Seoul coba mengakali supaya pertandingan tidak terasa ganjil.

Mereka dikabarkan meletakkan sejumlah manekin di di bangku stadion, seolah itu adalah fans yang sedang memberikan dukungan. Cuma belakangan langkah tersebut mendapat sorotan.

Bukan apa-apa, pihak FC Seoul dianggap membuat tindakan nyeleneh karena mengisi bangku stadion bukan dengan manekin biasa, melainkan boneka alat bantu seks atau sex doll.

Tadinya tidak banyak yang sadar dengan tindakan FC Seoul tersebut. Namun itu menjadi polemik setelah ada yang memposting foto-foto manekin itu ke media sosial.

Menurut The Sun, pihak FC Seoul sudah meminta maaf atas hal tersebut. Cuma mereka tetap berusaha buang badan dengan melempar kesalahan kepada suplier yang dituduh mencampur manekin tersebut dengan sex doll.

sementara netizen di Korsel menduga ada tujuan dari FC Seoul sengaja memakai sex doll. Diyakini itu ada hubungannya dengan urusan promosi toko alat bantu seks lokal, meskipun hal tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.