Siap-siap Tersiksa Jika Menginap di Rumah Mewah Cristiano Ronaldo

Beranda rumah Ronaldo
Sumber :
  • Google.com

VIVA – Bagaimana rasanya berkunjung dan menginap ke rumah bintang besar seperti Cristiano Ronaldo? Pasti banyak yang berpikir itu akan menyenangkan karena di sana terdapat berbagai fasilitas mewah sehingga kita bisa bersantai ria.

Namun jika itu ditanyakan kepada Luis Nani, maka dia akan menjawab hal yang berbeda. Menginap di rumah Ronaldo rasanya melelahkan.

Baca juga: Gila, Bintang Premier League Pesta Seks di Paris saat Pandemi COVID-19

Nani sudah sering mencobanya ketika mereka masih bermain di Manchester United. Dia dan Anderson beberapa kali menginap di rumah CR7, tapi di sana mereka malah dibuat sibuk dengan tantangan-tantangan dari sang empunya tempat tinggal.

"Kita berada di rumahnya seharian, artinya kamu akan menghadapi tantangan setiap saat. Dia punya kolam renang, lapangan tenis, dan meja pingpong," kata Nani.

"Satu-satunya waktu bisa santai adalah di malam hari. Kami duduk di sofa dan Ronaldo sudah menghilang, dia tidur. Kami bangun dengan rasa lelah, namun dia sudah lebih dulu terjaga," sambungnya Nani dikutip Goal.

Kala itu Nani tidak bisa berbuat banyak. Karena menumpang di rumah Ronaldo dia pun ikut saja dengan aturan dari mantan pemain Real Madrid tersebut.

Meski sedikit tersiksa, tapi Nani tetap merasa itu adalah hal menyenangkan. Dia mengaku hal tersebut menjadi kenangan manis yang diingat sampai kapan pun.