Niat Mulia Bomber Persija Balas Kasih Sayang Orang Tua

Pemain Persija, Heri Susanto.
Sumber :
  • persija.id

VIVA – Setiap anak sudah pasti ingin membalas kasih sayang yang diberikan oleh orang tuanya. Namun, caranya yang berbeda-beda tergantung kondisi dari sang anak.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh bomber Persija Jakarta, Heri Susanto. Dia memiliki niat mulia untuk membahagiakan kedua orang tuanya.

Mimpinya itu ingin memberangkatkan haji ayah dan ibunya. Itu sebagai bentuk tanda baktinya pada kedua orang tua yang telah membesarkannya sedari kecil.

“Dari awal sebelum menjadi pemain bola sudah ingin berangkatkan haji atau umrah orang tua," kata pemain yang akrab disapa Hersus dikutip situs resmi Persija.

"Dulu orang tua habis-habisan berjuang untuk Heri, saat ini sudah sepantasnya saya habis-habisan untuk orang tua,” lanjutnya.

Tak cuma memberangkatkan haji, Hersus juga ingin membangun usaha untuk ayah dan ibunya. Dia ingin kedua orang tuanya memiliki usaha mandiri.

"Saya juga ingin membukakan usaha untuk mereka," ujar Hersus.

Musim ini adalah musim kedua Hersus berseragam Macan Kemayoran. Meski lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan, tapi Hersus kerap membuat gol penting yang memberikan tiga poin bagi Persija.