Juara saat New Normal, Pemain Salzburg Rayakan dengan Jauh-jauhan

Para pemain Red Bull Salzburg rayakan gelar Piala Austria.
Sumber :
  • twitter.com/redbullsalzburg

VIVA – Era new normal memberikan hal berbeda di berbagai aktivitas kehidupan. Kita dituntut tetap beraktivitas dengan mempertahankan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona.

Sepakbola juga ikut terpengaruh di era new normal. Klub asal Austria, Red Bull Salzburg menjadi yang pertama juara di era ini.

Salzburg merengkuh juara Piala Austria 2019/20. Mantan klub Erling Haaland ini menghajar SC Austria Lustenau 5-0 dalam partai final di Woerthersee Stadion, Minggu dini hari WIB, 31 Mei 2020.

Lima gol kemenangan Salzburg dicetak Dominik Zzoboszlai (19'), bunuh diri Dominik Stumberger (21'), Noah Okafor (53'), Majeed Ashimeru (65') dan Sekou Koita (79').

Dilansir media sosial Salzburg, ada hal yang berbeda di saat perayaan juara. Para pemain tetap harus menerapkan physical distancing alias jaga jarak.

Sepertinya ini menjadi hal baru yang sedikit aneh. Tapi, sepertinya ini juga akan diterapkan saat liga-liga Eropa kembali bergulir dalam beberapa pekan ke depan.

Kompetisi di Austria kembali dilanjutkan dengan Piala Austria usai terhenti akibat virus corona. Bundesliga Austria kembali dihelat hari ini, Selasa 2 Juni 2020. Mattersburg menjamu Rheindorf Altach sedangkan Swarovski menghadapi St Poelten.

Baca juga

Kisah Eks Bomber Chelsea Terpukau Suara Azan di Indonesia

47 Kata Perpisahan ke Icardi yang Bikin Inter Terlihat Bodoh