Dituduh Perkosa Model, Bintang Muda Chelsea Akhirnya Buka Suara

Bomber muda Cheslea, Callum Hudson-Odoi
Sumber :
  • instagram.com/calteck10/

VIVA – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi akhirnya buka suara terkait tuduhan pemerkosaan yang dilakukan dirinya terhadap seorang model. Dia mengatakan polisi telah menghentikan penyelidikan kasus ini.

"Ketika ada hal-hal besar terjadi di dunia saat ini (Pandemi Corona COVID-19), kalian mungkin juga mengetahui tuduhan serius yang dibuat terhadap saya," kata Hudson-Odoi melalui Instagramnya, @calteck10.

Baca: Cabul Usai Sembuh dari COVID-19, Bintang Chelsea Dibekuk Polisi

Sebelumnya, Polisi telah melakukan penyelidikan terhadap kasus pemerkosaan terhadap seorang wanita yang dituding telah dilakukan oleh pemain internasional Inggris tersebut pada bulan Mei 2020 lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu mengakui selama ini dia memilih diam dan membantu penyelidikan kepolisian. Dan kini dia senang penyelidikan dihentikan karena dirinya tidak terbukti melakukan pemerkosaan.

"Saya selama ini tetap diam dan membantu polisi sepenuhnya dalam penyelidikan mereka. Karena saya tahu hari itu akan segera datang ketika nama saya dibersihkan (dari tuduhan ini)," katanya.

"Setelah penyelidikan penuh dan menyeluruh, polisi telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut (terkait kasus ini)," lanjutnya.

Meski mengklaim terbukti tidak bersalah, Callum Hudson-Odoi mengaku belajar banyak dari pengalaman ini. Dia pun berjanji untuk bersikap lebih baik demi menjaga nama baik Chelsea yang merupakan salah satu klub elite di Inggris.

"Saya ingin menggunakan platform ini (Instagram) untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah berdiri di sisi saya dan mendukung saya selama periode yang sulit ini," kata Callum Hudson-Odoi.

"Saya telah belajar bahwa menjadi pemain dan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia datang dengan tanggung jawab besar. Ke depan, sebagai pemain Chelsea saya akan mencoba untuk menjadi panutan terbaik yang saya bisa."

Kronologi Tuduhan Pemerkosaan

Seperti diberitakan sebelumnya, Callum Hudson-Odoi, dituduh telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang model yang mengunjunginya di apartemen Battersea di London pada Mei 2020 lalu. 

Semua bermula kala Hudson-Odoi dan sang model berinteraksi di media sosial. Keduanya dikabarkan bertukar pesan nakal dan cabul. Lalu, Hudson-Odoi meminta agar sang model mendatanginya ke apartemen. 

Sebuah mobil dikirim Hudson-Odoi untuk menjemput sang model. Ada pesan pula yang dilayangkan Hudson-Odoi, yakni saat datang ke apartemen, sang model diminta mengenakan lingerie seksi.

Warga sekitar melihat ada seorang wanita seksi dan berpenampilan glamor yang masuk ke apartemen Battersea. Setelah beberapa saat, polisi beserta ambulans datang dan mengepung apartemen tersebut.

Di saat itulah, Hudson-Odoi ditangkap. Dari pengakuan sang model, pemain 19 tahun itu sudah memperkosanya. Tapi Hudson-Odoi tak lama dipenjara karena membayar jaminan. 

Saat keluar dari penjara, Hudson-Odoi diwakili oleh seorang rekannya untuk bicara ke media. "Dia bilang, sama sekali tak bersalah. Dia tak melakukan apa pun," kata sang rekan dilansir Telegraph.

Baca juga:

Bintang Muda Chelsea Bantah Perkosa Teman Kencan Seksinya

Timo Werner Bisa Picu Ricuh di Chelsea, Gaji Pemain Lama Dipotong

Gila, Timo Werner dengan Mudahnya Kalahkan 4 Pemain Chelsea Sekaligus