Hiba Abouk, Aktris Tercantik di Dunia WAGs Anyar Inter Milan

Hiba Abouk dan Achraf Hakimi.
Sumber :
  • instagram.com/hiba_abouk_

VIVA – Inter Milan sukses mendatangkan bek sayap anyar, Achraf Hakimi dari Real Madrid. Pemain 21 tahun ini sudah menjalani tes medis dan akan menandatangani kontrak lima tahun bersama La Beneamata.

Demi mendapatkan Hakimi, Inter tak mengeluarkan uang tak sedikit. La Beneamata merogoh kocek sebesar €40 juta atau setara Rp639,15 miliar ditambah bonus sebesar €5 juta untuk mendapatkan jasa pemain ini.

Menurut laporan Football Italia, Inter tinggal memberikan pengumuman resmi terkait transfer Hakimi. Namun, kabarnya La Beneamata harus menunggu hingga musim 2019/20 selesai untuk bisa memberikan pengumuman.

Yang pasti, deretan WAGs Inter bakal bertambah dengan kedatangan Hakimi. Pemain internasional Maroko ini menjalin hubungan dengan Hiba Abouk yang menyandang predikat aktris tercantik di dunia.

Seperti dilansir The Sun, Abouk adalah aktris Spanyol yang memiliki darah Tunisia dan Libya. Wanita yang lebih tua 12 tahun dari Hakimi ini, terkenal sejak membintangi salah satu serial Spanyol berjudul La isla de los nominados.

Karier bungsu dari empat bersaudara itu semakin melejit ketika bermain dalam drama kriminal El Principe. Selain kariernya yang cemerlang, dia juga cerdas lantaran menguasai lima bahasa, yakni Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

Hakimi dan Hiba sudah berpacaran sejak 2018. Bahkan beberapa rumor yang beredar, mereka sudah melangsungkan pernikahan tanpa diumumkan ke publik. Hanya beberapa teman, keluarga, dan sejumlah bintang sepakbola yang diundang.

Pada Februari 2020 lalu, pasangan ini semakin berbahagia. Mereka dianugerahi anak pertama yang bernama Amin.

Hiba cukup aktif di Instagram. Dia sudah memiliki 1 juta follower dan tak segan mengunggah foto-foto seksi.





Baca juga:
Pesona Aktris Tercantik Dunia, Pacar Bek Dortmund yang Bikin Meleleh
Achraf Hakimi Tiba di Inter Milan, Segera Lakoni Tes Medis
Potret Atlet Terseksi di Dunia saat Liburan ke Bali
Deretan WAGs Seksi Rayakan Keberhasilan Liverpool Juara?