Selain Tammy Abraham, Pesona Cewek Bekasi Luluhkan Salomon Kalou

Salomon Kalou saat memperkuat Chelsea
Sumber :
  • calciopro

VIVA – Seorang wanita asal Bekasi, Afni Kamila, mendadak viral di Twitter. Itu karena percakapannya dengan bomber Chelsea, Tammy Abraham pada 2012 silam.

Sebuah akun Twitter (@txtdrbekasi) mengunggah ulang percakapan Tammy dan Afni. Di situ keduanya berdebat mengenai hubungannya yang seolah-olah diputus sepihak.

Afni mempertanyakan sikap Tammy yang tidak lagi mengikutinya di Twitter. Padahal keduanya sempat saling berkomunikasi intens.

Hal ini cukup mengejutkan bagi sebagian besar warganet. Sebab, pada 2012, Tammy masih berusia 15 tahun dan tercatat sebagai pemain akademi Chelsea.

Seiring waktu, performa Tammy membaik dan menjadi pemain inti Chelsea. Musim ini, dia sudah mencetak 15 gol dari 38 pertandingan.


Berdasarkan penelusuran VIVA, ternyata Tammy dan Afni sempat beberapa kali terlibat percakapan di Twitter. Dari mulai bertanya kabar dan juga mengirimkan direct message (DM).

Yang lebih mengejutkan lagi, Afni juga sempat menjalin hubungan dengan mantan pemain Chelsea lainnya, Salomon Kalou. Ini juga terjadi pada 2012.


Warganet pun dibuat semakin keheranan. Sebab, pada 2012 silam, Kalou tercatat sebagai pemain inti The Blues. Dia juga baru membawa Chelsea menjuarai Liga Champions.

Baca juga:
Viral di Twitter, Striker Chelsea Pernah Baper dengan Perempuan Bekasi
Chelsea Kalah, Willian Bikin Rekor Unik di Premier League