Aksi Gila Pemain Todongkan Pistol ke Pelatihnya

Striker Sunderland dan Timnas Irlandia Utara, Kyle Lafferty
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Striker Sunderland, Kyle Lafferty, pernah melakukan aksi yang gila dan bodoh saat membela Timnas Irlandia Utara dalam rangkaian event Piala Eropa 2016. Dalam pesta usai keikutsertaan Irlandia Utara di Piala Eropa 2016, Lafferty menodongkan pistol ke kepala pelatihnya, Michael O'Neill.

Aksi gila itu terjadi kala skuad Irlandia Utara menggelar pesta usai disingkirkan Wales dalam fase gugur Piala Eropa 2016. Pesta yang digelar begitu liar.

Minuman keras tersebar di mana-mana dan tak cuma pemain, pelatih, serta ofisial yang ikut berpesta. Tiga pengawal skuad Irlandia Utara juga ikut menggila kala itu.

"Ada tiga pengawal yang mendampingi kami. Kalau dua orang pergi ke minimarket, salah satunya tinggal bersama kami," kata Lafferty dikutip Open Goal.
Baca juga: Xavi Bakal Tangani Lionel Messi Cs di Barcelona Musim Depan

"Mereka selalu bawa pistol. Badan mereka besar-besar, jangan pernah cari masalah dengan orang-orang macam ini," lanjutnya.

Meski berperawakan seram, tiga pengawal itu justru bersikap ramah dan menggila saat skuad Irlandia Utara menggelar pesta. Lafferty menuturkan, ketiganya ikut menggila dengan minum alkohol yang disuguhkan di depannya.

Justru, tiga pengawal itu ternyata lebih gila dari Lafferty dan kawan-kawan ketika berpesta. Sebab, di satu momen, mereka meminta izin cabut dari meja dan saat kembali mereka membawa peralatan 'perang' macam senjata laras panjang, kacamata mode malam, dan berbagai pistol jenis lainnya.
Baca juga: Aksi Liar Pogba Bikin Bruno Fernandes Cedera

"Kami berada di ruangan seperti dalam film Rambo. Michael O'Neill duduk di sana dan saya menghampirinya. Saya todongkan pistol ke kepalanya dan bilang 'Menyesal sudah jadikan saya cadangan lawan Ukraina sekarang, b**ngs*k?' Saya ancam dia dengan nada bergurau untuk memikirkan langkah selanjutnya," ujar Lafferty.

Tentu, pistol itu tak terisi amunisi. Semua perlengkapan perang yang dibawa tiga pengawal, berstatus kosong.