Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions, Lukaku Kena Karma MU?

Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Inter Milan harus tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dari Barcelona pada matchday terakhir Grup F. Dalam pertandingan di Giuseppe Meazza, Rabu 11 Desember 2019, I Nerazzurri menyerah 1-2.

Gol semata wayang Inter dicetak Romelu Lukaku. Sementara, dua gol kemenangan El Barca masing-masing dicetak Carlez Perez dan Ansu Fati. Hasil itu membuat Inter finis di peringkat ketiga dengan raihan tujuh angka dan harus turun kasta ke Liga Europa.

Kegagalan Inter di Liga Champions juga mendapatkan perhatian dari bek Manchester United, Luke Shaw. Pemain 24 tahun tersebut menyambut Lukaku yang akan tampil di Liga Europa.

Menariknya, sambutan Shaw kepada Lukaku bernada sindiran. Ucapan itu untuk membalas tweet dari Lukaku pada Oktober lalu. Saat itu, pemain berpaspor Belgia tersebut juga seakan menyindir MU yang berlaga di Liga Europa.

Lukaku mengunggah fotonya di Twitter disertai tulisan UCL sambil mengenakan jersi Inter. Namun, saat ini Lukaku termakan karma. Inter gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kini, Inter dan MU akan sama-sama berlaga di Liga Europa. 

Kegagalan Inter pun langsung disambut Shaw. "Welcome Back," balas Shaw pada unggahan Romelu Lukaku di Twitter

Di sisi lain, meski kembali ke Liga Eropa dan gagal memanfaatkan beberapa peluang saat melawan Barcelona, Lukaku tampil apik di Serie A.

Melansir livesoccertv, dia telah mencetak 10 gol dalam 15 penampilan. Lukaku juga berhasil membawa Inter untuk sementara memimpin klasemen Serie A dan mengungguli Juventus.