Ini Dia Deretan Meme Kocak Gol ala NBA Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol spektakuler
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Aksi Cristiano Ronaldo mencetak gol spektakuler ke gawang Sampdoria, ternyata masih ramai diperbincangkan. Ada yang terkesima, ada juga yang merespons dengan membuat sederet meme kocak.

Seperti yang diketahui, Ronaldo melompat begitu tinggi dan selama beberapa detik terlihat berhenti di udara. Menyambut umpan silang Alex Sandro, Ronaldo mampu menanduk bola dan merobek gawang kiper keturunan Indonesia, Emilio Audero.

Biasanya netizen yang kreatif membuat sejumlah meme lucu. Tapi, kali ini, Juventus sendiri yang membuat 10 meme kocak gaya Ronaldo mencetak gol yang membuat mata terbelalak. Dalam akun Instagram resminya, Juventus mengunggah 10 meme Ronaldo mencetak gol ala NBA.

Meme pertama sudah membuat kita terbahak. Sebab, lompatan tinggi Ronaldo dalam meme itu diibaratkan setara dengan tinggi Menara Pisa di Italia. Yang lebih lucu, wajah Ronaldo sampai-sampai nongol di kaca pesawat terbang, dan membuat seorang penumpang kaget.

Lalu, ada juga meme yang mengibaratkan lompatan Ronaldo setinggi puncak tertinggi dunia, Himalaya. Satu foto lainnya menunjukkan Ronaldo tengah melompat sampai ke bulan. Sementara itu, di samping Ronaldo ada astronot legendaris Amerika Serikat, Neil Armstrong.

"#CR7airlines saat melakukan penerbangan malam tadi. Mana favorit Anda?" tulis Juventus di akun Instagram resminya.

Gol ke gawang Audero jadi yang ke-10 di ajang Serie A, dan ke-12 di semua ajang yang dibuat eks megabintang Manchester United dan Real Madrid itu.

>